Harga Tiket PO Sinar Jaya Lebaran 2017 dari Agen Depok

Mudik merupakan sudah menjadi tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya Idul Fitri. Pada saat mudik ke kampung halaman disitulah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan sanak saudara yang terpencar di perantauan, selain yang paling penting adalah sowan dengan orang tua.Mudik juga identik dengan transportasi,biasanya  yang digunakan adalah : pesawat terbang, kereta api, kapal laut, bus, dan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor, bahkan truk dapat digunakan untuk mudik. Tradisi mudik muncul pada beberapa negara berkembang dengan mayoritas penduduk Muslim, seperti Indonesia dan Bangladesh.

Berdasarkan informasi dari beberapa media, Jumlah mudik lebaran yang paling besar adalah dari Jakarta menuju Jawa Tengah.Jika anda adalah pemudik yang biasanya menggunakan moda transportasi darat khususnya bus dengan tujuan ke Jawa Tengah,pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi Harga Tiket PO Sinar Jaya Lebaran 2017 dari Agen Depok.PO.Sinar Jaya merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat dengan armada bus.


Sumber : https://www.facebook.com/pages/POSINAR-JAYA-DEPOK-Margonda/

Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di daerah Bekasi ini melayani berbagai rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) di Pulau Jawa, Bus APTB, Bus Pariwisata Sinar Jaya, Bus Sinar Jaya Pemadu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan travel. Bus Sinar Jaya Cibitung melayani jurusan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi tujuan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Purbalingga, Wonosobo dengan Bus AC. Agen bus Sinar Jaya tersebar di berbagai wilayah.

Berikut ini adalah  Harga Tiket PO Sinar Jaya Lebaran 2017 dari Agen Depok yang beralamat di Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)
  
Bogor - Slawi 
Bisnis AC = Rp. 145.000
Eksekutif  = Rp. 195.000

Bogor - Pekalongan
Bisnis AC = Rp. 160.000
Eksekutif  = Rp. 215.000

Bogor -Purwokerto
Bisnis AC = Rp. 160.000
Eksekutif  = Rp. 210.000

Bogor - Bobotsari
Bisnis AC = Rp. 170.000
Eksekutif  = Rp. 210.000

Bogor - Wonosobo
Bisnis AC = Rp. 185.000
Eksekutif  = Rp. 260.000

Bogor - Purworejo
Bisnis AC = Rp. 185.000
Eksekutif  = Rp. 260.000

Bogor - Yogyakarta
Bisnis AC = Rp. 220.000
Eksekutif  = Rp. 300.000

Bogor - Solo - Gemolong - Purwodadi
Eksekutif  = Rp. 325.000


Bus Sinar Jaya saat ini melayani berbagai jurusan dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, karawang, Cibitung, Depok dengan berbagai kota tujuan di Propinsi Jawa tengah, seperti Tegal, Pemalang, Pekalongan, Slawi, Bumiayu, Purwokerto, Bobotsari, Wonosobo, kebumen, Purworejo, Yogyakarta, dan Wonosari. Selain itu Bus Sinar Jaya kini telah menambah rute perjalannya ke Pulau Sumatera dengan membuka rute Lampung-Yogyakarta.



Sumber : Google Maps

Untuk kelas armada yang dilayani oleh Bus Sinar Jaya ada empat kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis Non AC 2-2, Bisnis AC 2-3, dan Eksekutif. Kelas Ekonomi dan Bisnis AC menggunakan konfigurasi kursi 2-3 sedangkan Bisnis Non AC dan Eksekutif menggunakan konfigurasi 2-2. Untuk pembelian tiket Bus Sinar Jaya dapat dilakukan di agen-agen yang tersebar di berbagai wilayah di Jawa barat, Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah. Bus Sinar Jaya Solo dan Bis Sinar Jaya Purwodadi.

Dengan pengalaman dan professionalitasnya dalam melayani masyarakat telah menghasilkan berbagai perhargaan dari pemerintah, seperti PO Favorit Kapolda DKI Jakarta, Bus AKAP Terbaik Tahun 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010, Penghargaan Awak Kendaraan Umum Teladan Tahun 2005 hingga 2010. Saking banyaknya penghargaan yang diperoleh Bus Sinar Jaya masuk Rekor Muri dengan penghargaan "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut".


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top