Armada Terbaru Po Haryanto Menggunakan Chasis Scania

PO Haryanto adalah salah satu perusahaan otobus yang armadanya selalu terlihat baru, kabar terbbaru Po Haryanto membeli beberapa unit armada ex Nusantara dengan menggunakan Chasis SCANIA,perusahaan otobus yang sudah sangat terkenal di kalangan anggota Bismania, dan para penumpang biasa, dengan armada yang bagus, fasilitas yang lengkap dan ketepatan waktu sampai ketempat tujuan menjadi salah satu faktor yang membuat perusahaan otobus ini sangat disukai para pelanggannya.

Mengutamakan keselamatan dan kepuasan pelanggannya adalah Visi dari perusahaan angkutan darat ini, walaupun sudah sangat dikenal sebagai bus ngeblong, ada juga yang menyebut sebagai bus tercepat di Indonesia tetap perusahan otobus memperhatikan keselamatan penumpangnya.
Sumber: https://www.facebook.com/Haryanto-Mania


Armada yang hampir semuanya masih baru, dan armada bus yang selalu dirawat dengan baik menmbuat bus-bus Po Haryanto selalu prima melaju di jalan raya, solar cor adalah salah satunya yang membuat bus Haryanto selalu ngebut disamping itu juga faktor skil driver yang sudah sangat berpengalaman di jalur pantura.

Armada Po Haryanto menggunakan banyak yang menggunakan chasis Hino RK8 dan yang terbaru adalah Hino RN 285, ada juga beberapa yang menggunakan Chasis dari Mercedez Benz yaitu armada ex Nusantara. Kabar terbaru adalah Po Haryanto sudah membeli bebrapa unit armada ex Nusantara dengan menggunakan Chasis SCANIA. Sungguh gebrakan yang sangat mengejutkan buat para Haryanto Mania, karena mesin  SCANIA sudah dikenal sebagai mesin yang bertenaga sangat besar di bandingkan dengan kompetitornya di Indonesia.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top