Po Primajasa Melayani AKDP,AKAP dan Pariwisata

Po Primajasa adalah salah satu perusahaan otobus yang sudah lama berkecimpung di dunia perbisan Indonesia. bus dengan livery yang sangat sederhana dengan warna dominan putih dengan strip merah dan  hitam pada bagian body ini setiap harinya melayani rute ke beberapa kota. Sepeti Tangerang, Jakarta, Garut, Tasik, Sumedang, dan Banjar. Selain melayani rute AKDP bus Primajasa juga melayani rute AKAP.



Po Primajasa  juga memiliki armada divisi pariwisata ada dua macam Bus Pariwisata Primajasa yaitu City Miles yang berpusat di Bandung dan Red White Star yang berpusat di Parung, Bogor. fasilitas yang ditawarkan dalam bus Pariwisata Primajasa tak kalah dengan bus pariwisata lainnya. Fasilitas seperti AC, reclining seat, DVD, karaoke, smooking room, dan WiFi.

Armada bus Primajasa menggunakan mesin-mesin keluaran terbaru, sehingga akan tetap prima sepanjang perjalanan. Konfigurasi seat dapat menyesuaikan kebutuhan mulai 32 seat hingga 59 seat.
Bus Pariwisata Primajasa melayani sewa bus ke beberapa tempat tujuan wisata dan ziarah. Banyak pilihan paket yang ditawarkan tentunya dengan harga yang sangat bersaing. Di samping itu, jika Anda ingin menyewa bus untuk durasi waktu di luar paket, Anda dapat langsung negosiasi dengan agen Primajasa.

Alamat kantor pusat Po Primajasa adalah di  Jl. Meyjen Sutoyo No. 32 Jakarta Timur. Jika anda berminat menggunakan jasa dari bus Primajasa silahkan hubungi kantor pusat.

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top