Lowongan Kerja di PT. Transjakarta Kembali di Buka Besar-besaran

Kesempatan emas bagi anda para Bismania yang ingin menjadi pengemudi atau kernet bus,ataupun anda yang sedang membutuhkan pekerjaan,pembukaan lowongan besar-besaran kembali di  lakukan oleh PT. Transjakarta, lowongan di buka untuk bagian pengemudi bus dan kernet bus. PT. Transjakarta membuka lowongan pengemudi dan kernet sebanyak 600 orang.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Kompas.com Menurut Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih, pembukaan lowongan besar-besaran untuk posisi pengemudi dan kernet Transjakarta ini dilakukan seiring dengan pengadaan bus yang mencapai 2.000 unit pada 2016.

Sumber Gambar: www.beritajakarta.com

"Kami pengadaan 2.000 bus artinya kami perlu 6.000 sopir dan 6.000 kernet atau istilah kami itu, on-board," ujar Kosasih melalui keterangan tertulis, Minggu (3/1/2016).

Pembukaan lowongan pengemudi dan kernet ini juga untuk mengantisipasi kemungkinan jika  pengemudi angkutan umum lain akan beralih ke Transjakarta, karena  jika bus transjakarta semakin banyak, murah, dan aman diprediksikan  angkutan umum lain akan ditinggalkan , maka pengemudi  yang kehilangan pekerjaan karena angkutan umum lain yang ditinggalkan oleh penumpang tersebut bisa melamar ke PT Transjakarta.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top