Motobus - Bus Khusus Untuk Penumpang Yang Ingin Membawa Sepeda Motor

PT. Motobus Trans Nusantara (Motobus) adalah perusahaan OTOBUS yang dibentuk di tahun 2017 untuk memberikan solusi transportasi darat yang terpadu. Ide Motobus muncul sejak tahun 2012 namun karena satu dan lain hal, ide ini baru dijalankan di tahun 2017.
Motobus merupakan perusahaan otobus pertama yang memberikan SOLUSI PRAKTIS untuk pengemudi motor yang hendak melakukan perjalanan antar kota yang membutuhkan waktu perjalanan yang cukup lama dikarenakan motor tidak bisa menggunakan jalur tol.




Selain pengemudi motor, layanan Motobus disediakan untuk para WIRAUSAHA, PEGAWAI/ KARYAWAN, PELAJAR/MAHASISWA, WISATAWAN, PERORANGAN, ORGANISASI dan TNI/ POLRI yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan antar kota bahkan untuk kembali ke kota asal di hari yang bersamaan. Untuk pengendara motor, kehadiran Motobus memberikan SOLUSI PRAKTIS kepada para pengendara motor tersebut agar perjalanan mereka akan lebih nyaman, aman dan hemat.

Motobus memberikan layanan prima untuk para komuter antar kota. Layanan Motobus dapat diakses melalui desktop maupun webpage di mobile phone. Ke depannya aplikasi Motobus akan hadir dalam bentuk aplikasi Android maupun iOS. Konsep Motobus telah menerima hak paten yang dikeluarkan sejak 5 Desember 2016.





Kelebihan Motobus adalah konsep Motobus menggunakan bus double decker (TINGKAT) sehingga kenyamanan penumpang merupakan salah satu kelebihannya dimana penumpang sepanjang perjalanan dapat menikmati KURSI PREMIUM EKONOMI yang NYAMAN dengan WiFi dan USB Charger sepanjang perjalanan dan tidak ketinggalan pemandangan yang indah sepanjang perjalanan antar kota karena posisi tempat duduknya di lantai atas yang tentunya tidak terhalang oleh kendaraan lain. Motobus juga menggunakan fasilitas Pemesanan Tiket Online www.motobustiket.com yang dapat memberikan Layanan Tambahan* seperti:

    Pemilihan posisi/nomor kursi sesuai dengan keinginan pada saat pembelian tiket.
    Layanan Check-In untuk memastikan perjalanan anda aman dan nyaman.
    POSISI terakhir Bus dan Perkiraan JAM kedatangan bus tersebut.
    Harga MIRING, Potongan/DISKON dan POIN
    Pemesanan OLEH - OLEH
    GANTI JADWAL dan TIKET berlaku selama 1 TAHUN

* Syarat dan Ketentuan Berlaku

PT.Motobus Trans Nusantara
Jl. Raya Pulau Gebang RT/RW 11/6
Jakarta Timur
Telp. 0812 180 3070

Sumber :  https://motobustiket.com/about


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top