Petunjuk Cek Harga,Ketersediaan dan Membeli Tiket Online PO Kramat Djati

Website Kramatdjati ini adalah layanan khusus untuk Anda yang ingin melakukan pembelian tiket via online. Anda dapat membeli tiket tanpa harus datang ke loket/agen resmi, sehingga lebih cepat dan praktis. Untuk prosedur pembelian tiket secara lengkap dapat silahkan KLIK DISINI

Anda bisa melakukan cek ketersediaan dan harga tiket langsung dengan masuk ke menu cek/beli tiket dengan memasukan tanggal keberangkatan, kota keberangkatan dan kota tujuan, selanjutnya klik tombol tiket.



Pembelian tiket dilakukan dengan memilih tiket yang tersedia dilanjutkan dengan melakukan tahap-tahap selanjutnya sampai ke tahap pembayaran. Anda diberi waktu 15menit untuk melakukan pembayaran. Jika pembayaran berhasil, Anda akan menerima konfirmasi sms dan tiket yang akan dikirim via email. Tiket tersebut dapat di print dan menjadi tiket resmi.

 CARA CEK HARGA DAN KETERSEDIAAN TIKET

Q: Saya hanya ingin cek tiket jurusan A ke B. Bagaimana caranya?

A: Masuk ke menu cek/beli tiket kemudian masukan tanggal dan kota yang diinginkan.

Q: Bagaimana cara pembelian tiket pembelian via online?

A: Masuk ke menu cek/beli tiket kemudian masukan tanggal dan kota yang diinginkan, klik tombol cari tiket, dan lakukan tahap selanjutnya sampai tahap pembayaran.

CARA PEMBAYARAN

Q: Bagaimana cara pembayarannya?

A: Pembayaran tiket online kramatdjati menggunakan Electronic Pay (BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Madiri eCash, ePay BRI) dan Kartu Kredit

Q: Bagaimana caranya untuk mendapatkan layanan Electronic Pay?

A: Anda minimal harus mempunyai rekening salah satu dari BCA, Mandiri atau BRI. Anda dapat datang langsung ke Bank untuk mempunyai internet banking dan selanjutnya melakukan pendaftaran Electronic Pay. Dengan layanan ini, Anda akan mudah melakukan pembayaran online termasuk pembelian tiket online Kramatdjati.

Q: Bagaimana jika saya tidak punya semua layanan/rekening tersebut? Apakah masih bisa beli via online?

A: Tidak. Jika ingin melakukan pembelian via transfer, Anda dapat melakukan pembelian via telpon ke (022) 4200858

MASALAH/ERROR SAAT PROSES PEMBELIAN

Q: Kenapa saya tidak bisa membuka website kramatdjati?

A: Cek dulu koneksi internet Anda. Lakukan refresh pada browser Anda. Atau gunakan perangkat lain.

Q: Kenapa saya tidak bisa membeli tiket untuk hari ini?

A: Untuk sementara, pembelian tiket online hanya berlaku paling lambat sehari sebelum keberangkatan.

Q: Kenapa saat tombol cari tiket ditekan tidak muncul apa-apa?

A: Cek kembali apakah pilihannya sudah benar? Refresh browser dan coba kembali.

Q: Kenapa saya tidak bisa mengklik tombol buy?

A: Mohon di cek apakah sudah menyetujuti syarat dan ketentuan yang berlaku dengan menceklisnya?

Q: Kenapa muncul tulisan error saat cek/beli tiket?

A: Refresh kembali browser Anda dan coba lagi.

Q: Kenapa saya selalu gagal terus saat pembayaran?

A: Saat ke tahap pembayaran, jangan melakukan klik berulang-ulang. Jangan mengklik back jika terjadi gagal. Sebaiknya merefresh browser, dan kembali melakukan pembelian dimulai dari tahap paling pertama.

Q: Saya sudah berhasil melakukan pembayaran, sudah ada notifikasi sms, kok belum dapet email tiketnya?

A: Silahkan cek terlebih dahulu di folder spam. Jika tidak ada, Anda dapat menghubungi kami via live chat atau email ke webkramatdjati@gmail.com

Q: Saya gagal melakukan pembayaran. Saat saya ulang kok kursi yang saya pilih sudah terisi?

A: Jika Anda sudah memilih kursi dan sudah sampai tahap pembayaran, maka status kursi adalah milik Anda selama 15 menit. Jika pembayaran gagal, dan Anda ingin memilih kursi tersebut kembali, Anda harus menunggu waktu 15 menit berakhir.

KEKELIRUAN PEMBELI

Q: Dimana saya harus menukarkan tiketnya?

A: Tiket online kramatdjati tidak perlu ditukar. Tiket tersebut hanya perlu di print dan bisa langsung digunakan sebagai tiket resmi.

Q: Saya sudah berhasil booking tiket. Nanti bayarnya bagaimana? Apakah bisa di loket atau transfer?

A: Dalam prosedur pembelian tiket online Kramatdjati tidak ada sistem booking. Pembeli online hanya diberi waktu sesuai ketentuan untuk langsung melakukan pembayaran setelah mengisi data penumpang.

  Kantor Pusat
Jl. Ambon No. 3, Bandung (40115)
Tlp:022-4200858, FAX:022-4240581
Email:cs.kramatdjatibdg@yahoo.co.id
PIN BB:330469F8


Sumber : http://www.kramatdjati.co.id/frmPetunjukWebsite.aspx



.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top