PO Sinar Jaya Bus Favorit dengan Tarif Murah dan Pelayanan Terbaik

PO Sinar Jaya Bus Favorit dengan Tarif Murah dan Pelayanan Terbaik. PO Sinar Jaya dulu terkenal dengan julukannya sebagai PO yang terkenal dengan kecepatannya,  sorot lampu dim kuningnya kala meminta jalur menjadi salah satu ciri yang sudah dikenal pada masa itu.  Akan tetapi kini sudah banyak berubah. Kini tujuan mereka lebih fokus pada kenyamanan penumpang sekarang Sinar Jaya sudah berubah sebagai salah satu PO yang memberikan jaminan kenyamanan tanpa harus mengeluarkan ongkos mahal .  PO Sinar Jaya bisa terkenal karena bisa memberikan harga yang lebih murah dibandingkan banyak pesaingnya. 

Armada bus Sinar Jaya dari dulu sampai sekarang , masih mempercayakan mesin pabrikan asal jepang, Hino. Dengan varian favorit kini Hino RG dan Hino RK8, Di luar mesin Premium Hino RN 285 dan beberapa Hino RK Turbo. Sinar Jaya termasuk PO yang berfokus di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Tidak kalah PO Sinar Jaya juga memiliki armada modifikasi seperti Hino RG yang menggunakan Air Suspension untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya.
Sumber : https://www.facebook.com/wjay.eker2sakmodare?fref=nf
Kenapa PO Sinar Jaya bisa dibilang Favorit?  PO ini tidak memasukan Service makan sebagai service gratis dalam tiketnya, berbeda dengan PO kebanyakan, akan tetapi harga Tiket bisa ditekan sehingga menjadi PO yang paling murah untuk saat ini. Untuk Rute Depok –  Bobotsari Kelas Ekonomi AC, Sinar Jaya hanya membanderol harga Rp.90.000; saja.

PO Sinar Jaya sudah  menguasai banyak Kota di Jawa Tengah, Kota – kota seperti Purwokerto, Banjarnegara, Purbalingga, Wonosobo, Purworejo dan Kota-kota Iain di di Lintas Tengah – Selatan Jawa Tengah. Pool PO Sinar Jaya bertempat di Cibitung, Kabupaten Bekasi. Tepat di samping Kalimalang. Ketika ingin naik bus sinar jaya ini adalah Jangan pernah sekalipun mencoba menghentikan bus ini di luar agen resmi atau di luar terminal, karena tidak akan dilayani sama sekali, PO Sinar Jaya benar – benar patuh akan peraturan, dan ketika sudah penuh dari agen ,bus akan terus berjalan tanpa menghiraukan beberapa orang yang mencoba menyetop untuk bisa naik.


Beberapa kelebihan itulah yang menjadikan PO Sinar Jaya Bus Favorit dengan Tarif Murah dan Pelayanan Terbaik. Beberapa orang yang sudah merasakan PO Sinar Jaya ini, menjadi setia dengan PO ini kala melakukan perjalanan semisal Jakarta – Purwokerto. Karena  sudah  tahu Murahnya, Cepatnya, dan Pelayanannya. Termasuk  saya sendiri ketika ingin pulang kampong lebih memilih naik Sinar Jaya ini daripada PO lain semisal PO Dewi Sri atau PO Dedy Jaya, walaupun dari segi tarif tidak terpaut jauh namun dari segi pelayanan dan kenyamanan sangat jauh.


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top