Bus Sinar Jaya Nomor Body 74 ZX Hilang di Terminal Wangon Banyumas

Jalurbus-Jakarta- Bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B 7158 TGA dan bernomor body 74ZX dilaporkan hilang di terminal Wangon Banyumas tadi malam. Bus ini baru diketahui hilang oleh sopirnya yang hendak berangkat untuk menjalankan armadanya pada pagi harinya.

Informasi ini sudah menyebar di kalangan netizen terutama di group Facebook Sinar Jaya Mania, berdasarkan postingan dan komentar yang saya pantau di group, mereka anggota group SJM saling membantu satu dengan lainnya untuk memberikan informasi keberadaan bus Sinar Jaya yang hilang.
Berikut ini adalah petikan beberapa status dan komentar yang ada di group Facebook Sinar Jaya Mania.

Sumber Gambar: https://www.facebook.com/groups/SJMania/
 
Sumber Gambar: https://www.facebook.com/groups/SJMania/
“Info terakhir bus terlihat disekitar wilayah Belik.
Mohon dibantu diinfokan ke sedulur yg bermukim diseputaran Belik, Karangreja, Randudongkal, Kecepit, Moga, Pulosari siapa tahu ada yg melihat keberadaan 74ZX diwilayah tersebut. Tks”



“Mohon Dpantau Wil Pekalongan Dan Sekitar nya Impo Terkini Bus Sinarjaya Body 74ZX B7158Tga Telah Lewat Belik Jalur Alternative Bobotsari Pemalang Kali aja Dah Masuk Wil Pekalongan Dan Sekitar nya Dhimbau Buat Rekan" SJM Apabila Melihat Bus Tersebut mohon laporkan Aja Pada Pihak Yg Berwajib Trimakasih Salam SJM”

Semoga dengan semangat kerjasama antar anggota SJM (Sinar Jaya Mania) bus yang hilang lekas diketemukan dan pelakunya segara ditangkap. Bagi pembaca yang melihat keberadaan bus Sinar Jaya dengan nomor polisi B 7158 TGA dan bernomor body 74ZX di mohon bantuannya untuk menghubungi pihak berwajib atau ke group https://www.facebook.com/groups/SJMania/.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top