Profil PO Putra Remaja Yogyakarta

Salah satu Perusahaan Otobis dari Yogyakarta adalah, pendiri PO Putra Remaja adalah Bapak Sutikno yang merintis PO Putra Remaja sejak tahun 1980, dan setelah hampir berumur 30 tahun Perusahaan Otobus ini terus berkembang hingga saat ini telah  menjadi Perusahaan Otobis terbesar di Yogyakarta. Pada saat awal berdiri, PO. Putra Remaja hanya melayani trayek bus malam, dengan modal awal 4 unit bus dengan trayek pertama Jogja-Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya, saat ini PO. Putra Remaja juga memiliki layanan bus pada divisi pariwisata, dengan jumlah armada sekitar 150 unit dan melayani berbagai trayek di Pulau Jawa hingga Pulau Sumatra. Sungguh sangat fantastis.

Baca Juga : Armada Dan Fasilitas Bus Malam PO Putra Remaja

Sumber Gambar: www.bersosial.com

Untuk armada Bus Malam dengan konfigurasi seat 2,3 PO Putra Remaja Menggunakan bus dengan mesin Mercedes-Benz OH 1526, menggunakan body dengan karoseri Adiputro. Untuk seat 2.3, kapasitas maksimal 59 seat,sedangkan untuk armada Bus Malam dengan konfigurasi seat 2,2  menggunakan bus dengan mesin Mercedes-Benz OH 1526, menggunakan karoseri Adiputro dengan kapasitas yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Untuk seat 2.2, maksimal 50 seat.

Sumber Gambar : www.bismania.com

Sesuai dengan logo PO. Putra Remaja, yaitu gambar layar yang memiliki filosofi ”terus maju”, PO. Putra Remaja pun senantiasa mengembangkan diri serta memberikan pelayanan terbaik sehingga terbukti menjadi Perusahaan Otobus yang dipilih dan dipercaya selama bertahun-tahun oleh para penumpang.
      
KANTOR PUSAT
Jl. Ring Road Barat Demak Ijo No.15 Yogyakarta
Telp: 0274 - 621322, 621308
Fax: 0274 - 625656
Email: info[at]putraremaja.com

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top