Tabrakan Bus Pahala Kencana HT 5003 dengan Truk Trailer di Pati

Musibah yang tidak diinginkan kembali terjadi  kecelakaan bus pahala kencana  pada kecelakaan kali ini menimpa bus pahala kencana HT 5003, sebagai penggemar bus saya turut prihatin semoga kru yang meninggal di terima amal dan ibadahnya dan korban yang luka yaitu sopir bus pahala kencana cepat diberikan kesembuhan. Menurut  sumber berita dari media online korban tabrakan bus Pahala Kencana dengan truk trailer di depan Kantor BRI Unit Margorejo Kecamatan Margorejo, Selasa (03-11-2015).

Sumber Gambar : http://www.tribratanews.com/polres-pati-evakuasi-korban-tabrakan-bus-pahala-kencana-dengan-truk/

Menurut keterangan saksi ditempat kejadian bernama Jito, sebelum peritiwa naas itu terjadi, sebuah bus Pahala Kencana  jurusan Jakarta Madura  sedang melaju kencang dari arah barat ke timur. Namun Pada saat yang bersamaan, sebuah truk trailer bermuatan papan kayu kalimantan yang datang dari arah timur nampak hendak akan melakukan parkir di sebuah lahan kosong di seberang jalan sebelah kanan sehingga kecelakaan tidak terhindarkan lagi. 

Atas kecelakaan tersebut, sopir bus Pahala Kencana mengalami patah tulang kaki, kondektur meninggal dunia, sedangkan penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan. Sementara korban meninggal dunia yaitu kondektur bus pahala kencana dievakuasi ke RSUD Soewondo dan korban luka dievakuasi ke Rumah Sakit KSH Pati.  Hingga saat ini Sopir truk trailer masih dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian karena tidak diketemukan di tempat diduga melarikan diri.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top