Tata Cara Pengajuan Untuk Rombongan Trans Jakarta Goes To School

Dalam upaya pengenalan moda transportasi dan membudayakan cinta Busway, Unit Pengelola Transjakarta Busway menyediakan bus khusu bagi rombongan sekolah / umum. Bus Khusus diberikan jika memenuhi syarat-syarat yang telah ditetapkan. Diharapkan, dengan menggunakan busway, pola pikir generasi muda lebih mendukung budaya angkutan umum yang mengajarkan untuk disiplin dalam antrian dan berperilaku bermasyarakat.

Fasilitas bagi Peserta Rombongan Khusus :
  1. Mendapat bus khusus, bagi sekolah maupun kelompok tertentu yang telah mengajukan surat permohonan, akan diberikan bus khusus sesuai dengan jumlah peserta
  2. Pendamping khusus, selama dalam perjlanan peserta rombongan akan didampingi oleh Pendamping yang akan memaparkan mengenai sistem Transjakarta dan lokasi-lokasi menarik sepanjang rute perjalanan.
  3. Tiba lebih cepat, peserta menuju ketempat tujuan tanpa harus berhenti disetiap halte dan tidak bercampu dengan penumpang umum lainnya. Namun rute yang dituju harus sepakat terlebih dahulu sesuai dengan peraturan yang ada
Tata cara pengajuan untuk rombongan :
  1. Membuat Surat Permohonan
  2. Dalam surat permohonan mencantumkan ; Nama rombongan /instansi, Rute dituju, Tanggal Pelaksanaan, waktu Pelaksanaan, jumlah peserta (min 50 orang untuk single bus, 140 orang untuk articulated bus), Nomor telepn Koordinator.
  3. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : Call Center (021) 80879449, website (www.transjakarta.co.id), SMS (9250)
Rute Wisata yang dilewati :
  1. Monumen Nasional
  2. Kebun Binatang Rangunan
  3. Taman Impian Jaya Ancol
  4. Museum Bank Indonesia
  5. Taman Mini Indonesia Indah
  6. Museum Fatahillah
Sumber: http://dishub.jakarta.go.id
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top