Profil Po MJCM Trans Jepara

Mungkin dijalan raya anda pernah melihat bus MJCM Trans  tapi anda belum mengerti nama bus itu,MJCM Trans adalah Muji Jaya Citra Mandiri Trans yang merupakan anak perusahaan dari Po Muji Jaya Po asli Jepara yang berkembang cukup pesat. Kantor pusat MJCM Trans berada di  Jl. Raya Ngabul KM7 yang letaknya tidak jauh dari bundaran Ngabul (Jepara-Jawa Tengah).

Sumber Gambar: thefivestarscommunity.blogspot.com


















Rute MJCM Trans melayani rute dan agen yang masih terbatas agen MJCM Trans antara lain meliputi daerah  Pulo Gadung, Rawa mangun, Cikarang dan Klari. Berbeda dengan agen Muji Jaya yang memiliki rute dan agen dimana-mana  seperti bus muriaan lainya.

Sumber Gambar: https://twitter.com/ddrahayu/status/















Sumber Gambar: http://bagusprak.blogspot.com/















 
Sumber Gambar: httpsabdullahhatta.files.wordpress.com

Sumber Gambar: httpsabdullahhatta.files.wordpress.com


































MJCM Trans patut menjadi pilihan diantara bus muriaan lainnya karena fasilitas MJCM Trans tidak kalah dengan bus muriaan lainnya diantaranya adalah  free WiFi, 2 LCD TV (1 di depan dan 1 ditengah) setiap bus dan beberapa unit TV kecil di armada Hino RK8, DVD, Karaoke, stop kontak untuk menunjang kebutuhan anda, serta recleaning seat untuk menunjang kenyamanan anda. Kapasitas kursi penumpang ada 50 seat non toilet, namun bisa disesuaikan dengan jumlah yang diinginkan oleh pelanggan.

Untuk pemesanan dapat menghubungi kantor atau kontak MJCM Trans di: (0291) 593 234 atau 0812 2550 5000, 0852 1950 0100, 0852 1950 0200 atau fax di (0291) 596 555

Sumber: www.bismania.com
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top