Tarif Tiket Lebaran Po Haryanto 2015

PO.Haryanto adalah salah satu  yang sedang popular dikalangan penggemar bus,karena bus ini terkenal paling cepat dan tepat waktu bahkan dikenal sebagai bus tercepat di Indonesia atau bahasa popular di kalangan Bismania bus ngeblong.  Nama bus 'Haryanto' diambil dari nama pemilik PO ini yaitu Bapak Haji Haryanto.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan pabrikan Hino dan Mercedes Benz. Beberapa tipe varian yang digunakan adalah Hino RK8, Mercedes Benz OH 1526, OH1626, dan OH1836. Untuk armada yang menggunakan tipe chassis Mercedes Benz OH1626 dan OH1836 sudah dilengkapi dengan sistem air suspension yang menambah kenyamanan karena berfungsi meredam getaran bus saat berjalan. Kelas yang dilayani oleh PO.Haryanto kelas VIP dan Executive, keduanya menggunakan konfigurasi kursi 2-2. Bus Haryanto juga melayani perjalanan pagi hari dari Terminal Pulo Gadung dengan tujuan Semarang dan Kudus.
Sumber Gambar: https://www.facebook.com/HaryantoMania/photo

Sumber Gambar: https://www.facebook.com/HaryantoMania/photo

Sumber Gambar: https://www.facebook.com/HaryantoMania/photo

Berikut ini adalah Tarif  tiket lebaran Po Haryanto 2015 yang saya kutip dari Fans Page Po Haryanto Mania. Untuk tujuan Wonogiri dibuka di Po haryanto agen bekasi timur bulak kapal per 9 juli 2015 dengan harga 350 ribu, update harga tergantung tanggal Untuk Po Haryanto team Solo beda 20 ribu dibanding dengan Po Haryanto team Muria. Untuk Purwodadi cepu harga belum keluar, untuk madura memang cuman dipatok ke 2 tempat itu, yaitu Sumenep Sampang. Tgl 18 atau setelah sholat ied harga belum keluar termasuk arus balik,termasuk tarif dari Jakarta ke berbagai kota setelah lebaran
NB: Harga dapat berubah sewaktu2 tergantung permintaan
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top