PO.Dewi Sri Siapkan 60 Armada Bus Lebaran 2015

Tegal, Jateng - Perusahaan Otobus (PO) Dewi Sri tengah menyiapkan 60 unit bus untuk mengangkut pemudik menjelang lebaran hingga usai lebaran (arus balik). 

Bahkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi kesiapan para awak sopir hingga kernetnya untuk menghadapi angkutan pada saat arus mudik dan balik lebaran nanti. Koordinasi kepada para sopir dan kernet juga para staf dilakukan berbarengan saat kegiatan buka bersama yang dilakukan ahir bulan juni kemarin.

" 60 bus sudah kami siapkan untuk angkutan arus mudik dan balik, baik kelas ekonomi maupun Ac," Kata Hj.Rukoyah Direktur Utama PO. Dewi Sri diruang kerjanya, Sabtu (4/7).

Dikatakan Rukoyah, dari tahun sebelumnya biasanya arus mudik akan mulai ramai pada H-7 Idul mudik naik bus.
Sumber Gambar: http://www.lakako.com/post/976778220271244613
Fitri dan akan terus ramai hingga H+15 Nanti. Bila dibandingkan dengan tahun ini, rukoyah memprediksikan peminat angkutan bus akan menurun dikarenakan pemudik lebih cenderung memilih angkutan Kereta Api (KA) dibandingkan dengan


" Mungkin mereka (pemudik) lebih memilik KA ya soalnya kan tidak macet hanya saja agak ribet dan harus mengantri panjang jika pengambilan tiket KA," Tuturnya.

Masih Kata Rukoyah, Pihak PO Dewi Sri akan tetap menggunakan Tarif Batas Atas Lebaran nanti pada saat angkutan mudik maupun balik lebaran.(Ahmad W.)

Sumber: http://www.sinarpaginews.com/
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top