Agen Sinar Jaya Cibinong Alamat dan Kontak

Bogor-Jalurbus. Bagi anda yang sedang berencana melakukan perjalanan pulang kampung/mudik menggunakan moda transportasi darat dengan bus, dan inngin mencoba untuk naik bus Sinar Jaya bisa menghubungi agen terdekat tidak usah jauh-jauh ke terminal, karena agen Sinar Jaya sudah tersebar di seluruh Jabodetabek bahkan sudah tersebar di pulau Jawa dan Sumatera.

Untuk anda yang bermukim di daerah Cibinong bisa menghubungi Agen Sinar Jaya Cibinong, Alamat dan kontak agen ada diakhir postingan ini. Sinar Jaya merupakan salah satu PO yang sudah terkenal dengan harga tiketnya yang jauh lebih terjangkau dan murah dibandingkan dengan PO lainnya, disamping harga tiketnya lebih murah pelayannya juga sangat bagus, crewnya juga ramah dan bertanggung jawab.


1. Berapapun penumpang yang ada, tetap diantar sampai tujuan 

Pengalaman pribadi, satu-satunya penumpang dari Jakarta menuju daerah Bobotsari. Pada jam keberangkatan itu hanya ada 5 orang yang searah. Namun Bus tetap menjalani rute tersebut meski penumpangnya hanya 5 orang dan diantar sampai ketempat tujuan

2. Tidak ugal-ugalan

Kata sopir yang mengendarai Bus tersebut, memang sudah menjadi standar aturan Bus Sinar Jaya tidak boleh ugal-ugalan. Pelan dengan kecepatan konstan sehingga bagi penumpang yang ingin merasa tenang, cocok dengan PO Sinar Jaya sebagai salah satu alat transportasi ketika bepergian.


3. Tarif murah

Tarif murah dibanding kompetitor yang memiliki selisih mulai puluhan ribu sehingga ongkos perjalanan bisa menjadi lebih hemat. Mungkin ini adalah salah satu strategi marketing pihak Sinar Jaya.

4. Agen pembelian tiket jarang menemukan calo

Mungkin belum pernah menemui saja ya penulis, tapi jarang menemukan calo di agen penjualan tiket Sinar Jaya.

5. Tidak menaikkan penumpang non resmi (ngompreng)

Sinar Jaya konsisten dengan jalurnya sehingga pada beberapa titik terdapat kontrol yang membuatnya jarang ada penumpang gelap. Jika ada penumpang gelap maka akan lebih mudah ketahuan. Dengan begitu perjalanan akan terasa lebih aman dan nyaman. Penumpang hanya orang yang membeli tiket secara resmi.

6. Terdapat berbagai kelas Bus

Terdapat berbagai kelas dari yang terbawah sampai tertinggi. Sehingga sangat merakyat dan bisa menyesuaikan sesuai keinginan penumpang. Ditambah dengan harganya yang lebih murah, Po Sinar Jaya jelas lebih unggul

.

Saat ini Sinar Jaya atau yang sering dikenal dengan Sinjay sudah menyediakan layanan bus Surabaya – jakarta dengan jalur via tol jawa. Bukan hanya itu , sinjay juga sudah menyediakan pemesanan tiket bus melalui Traveloka.

Bagi anda yang ingin berpergian  dan akan naik bus Sinar Jaya ,terutama yang bermukim di wilayah Cibinong  silakan anda untuk mencatat dan menyimpan alamat serta nomor telepon Agen Sinar Jaya Cibinong sebagai berikut :

Agen Resmi Sinar Jaya Cibinong

Aamat : Jl. Simpangan Cibinong No. 02 RT. 004 RW.006 Kelurahan Pabuaran Kec. Cibinong Kabupaten Bogor 

(Sebelah kanan ujung fly over Cibinong samping apotik Internasional )

Kontak : Hub. WA Agen Sinar Jaya Cibinong (0858-8886-1453)

facebook : Sinar Jaya Cibinong

Instagram : sinarjaya.cibinong



.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Agen Sinar Jaya Cibinong Alamat dan Kontak "

Back To Top