PO Sudiro Tungga Jaya Pemain Baru Jalur Ponorogo-Jakarta

PO Sudiro Tungga Jaya adalah salah satu penyedia jasa transportasi darat khususnya bus, perusahaan otobus (PO) yang beralamat di Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini membuka dua trayek baru bus malam antar kota antar provinsi ( AKAP ) dari Ponorogo tujuan Ciledug (Tangerang) dan tujuan Bogor,armada yang digunakan uuntuk melayani trayek baru ini adalah armada bus terbaru menggunakan body jenis Jetbus 2+ SHD dari Karoseri Adi Putro Malang. Dengan hadirnya PO Sudiro Tungga Jaya pada jalur ini maka persaingan bus malam antarkota antar provinsi (AKAP) dari kota-kota di Jabodetabek tujuan Ponorogo, Jawa Timur, semakin ketat dengan hadirnya pemain baru ini.

Sumber : https://www.facebook.com/Agam-Tungga-Jaya

PO asal Jawa Timur ini sudah melayani trayek Ciledug-Ponorogo dan Bogor-Ponorogo sejak pertengahan bulan Juni 2017. Mungkin dengan di launchingnya pada bulan tersebut untuk mengambil momen bagus karena bersamaan dengan musim arus mudik Lebaran yang biasanya ramai oleh pengguna bus yang akan mudik. Adapuin kelas layanan yang disediakan pada kedua trayek ini adalah kelas Eksekutif 34 seat.
https://www.facebook.com/Agam-Tungga-Jaya

PO Sudiro Tungga Jaya ini baru mulai merintis trayek bus malam setelah sukses mengelola bisnis jasa persewaan bus pariwisata dengan nama PO Agam Tungga Jaya. Dengan armada bus yang masih baru dan model terbaru, membuat PO Agam Tungga Jaya sukses meraih pelanggan.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi armada terbaru PO Sudiro Tungga Jaya silahkan hubungi agen-agen terdekat di kota Anda.





.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top