Bus Pariwisata AM Trans Luxurious Bus Dengan Fasilitas Hotel Bintang Lima

Bus Pariwisata AM Trans Luxurious menghadirkan moda transportasi bus caravan mewah dengan berbagai fasilitas yang mengutamakan kenyamanan maksimal, Bus Pariwisata AM Trans siap melayani anda menjelajahi setiap tempat yang anda inginkan.
Transportasi dengan berbagai fasilitas mewah layaknya hotel berbintang kini hadir di Indonesia untuk anda gunakan selama melakukan perjalanan baik perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh.

Fasilitas Bus Pariwisata AM Trans Luxurious


Bus Pariwisata AM Trans Luxurious berinovasi menghadirkan kendaraan Bus Mewah berkonsep Caravan RV dengan berbagai fasilitas seperti sofa-sofa empuk menggantikan deretan tempat duduk dalam kedaraan, TV LED layar lebar dengan fasilitas HD Multimedia Player, Digital Karaoke System dengan layar touch screen, Kursi Pijat, lemari pakaian, lemari es, Meja makan, tempat tidur, dan kamar mandi dengan shower yang berfungsi dengan baik.

Liburan yang dapat membosankan dan kelelahan selama perjalanan berlangsung dapat ditepis dengan berbagai fasilitas yang kami sediakan, terlebih armada Bus Pariwisata  AM Trans Luxurious memberikan sensasi pada saat anda melakukan perjalanan bisnis dengan memberikan fasilitas terbaik beserta suasana baru yang anda tidak dapat temukan sebelumnya. Menjadi seorang pebisnis dengan berbagai inovasi yang baru dan segar tentu dapat menambah kesan berbeda  bagi calon partner anda.

Jadikan AM Trans Luxurious sebagai sarana transportasi yang dapat diandalkan dalam melengkapi kebutuhan anda.

 Jika Anda berminat untuk menyewa Bus Pariwisata AM Trans jangan khawatir, proses reservasi sangat mudah seperti menghitung 1 2 3. Silahkan hubungi Customer Service Officer di no 022.2122.6999 / 0812.202.66500 (24 Hours Hotline) atau email ke reservation@amtransluxurious.com dan silahkan menanyakan informasi avalaibility kendaraan di tanggal yang anda butuhkan, segera CSO akan  memberikan informasi ketersediaannya.

jika unit tersedia dan anda hendak booking untuk tanggal yang dimaksud maka di persilahkan untuk mengirimkan permintaan booking melalui email, proses pembayaran dan lain-lain akan dijelaskan langsung oleh CSO dalam email konfirmasi yang akan di kirimkan kepada anda.

Konfirmasi rute, no HP crew dan lokasi penjemputan akan di konfirmasi ulang satu hari sebelum jadwal keberangkatan.

Mudah bukan ?! Bus Pariwisata AM Trans dengan senang hati akan menyambut anda jika dibutuhkan untuk berkunjung melihat langsung kendaraan yang akan anda sewa.

Sumber : www.amtransluxurious.com
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top