Armada Terbaru PO Bejeu Jetbus 2 SHD Akan Segera Di Rilis

Kabar gembira buat para pelanggan setia PO Bejeu Jepara yang akan segera merilis  bus Bejeu  terbarunya yaitu model Jetbus 2 SHD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada umumnya  dan pelanggan setia PO Bejeu. Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari beberapa sumber di media sosial, bus Bejeu  terbaru ini sebanyak  dua  unit yang dibuat dari karoseri Adi Putro Malang.

Bus Bejeu ini sudah terkenal dengan banyaknya penggemar atau fans yang fanatik, bahkan di Group Facebook  Black Bus Community  anggotanga sudah mencapai 59.874 Anggota(847 baru) sungguh sangat fantastis,hal ini dikarenakan bus Bejeu memang banyak npeminatnya  karena pelayanan, kecepatan dan ketepatannya.


Semoga dengan hadirnya armada bus terbaru dari PO Bejeu  semakin membuat pelanggan setia untuk menggunakan bus Bejeu.  Dan yang paling penting adalah PO Bejeu  bisa menjadi terkenal  dan banyak peminatnya bukan hanya sekedar dari kecepatannya melainkan keselamatan penumpang adalah yang utama dan pastinya pelayanan kepada pelanggan yang lebih baik.
Sumber : ttps://www.facebook.com/groups/bejeu/

Dari foto yang saya dapat dari Group Black Bus Community  bisa  kita perhatikan model bus terbaru Bejeu  JETBUS 2 SHD nampak terlihat unit dengan model SHD di balut livery  khas dari Bejeu yaitu warna hitam degan corak merah dan kuning.



.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top