Profil Bus Pariwisata INDS 88 Trans Jember

INDS88 Trans adalah sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan berbagai macam bus pariwisata dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi Anda. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas , untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, INDS88 Trans memperkuat jajaran armada dengan mendatangkan unit-unit chassis Mercedes Benz dan Hino. Sedangkan sebagian besar karoserinya menggunakan karoseri Adi Putro & Dafi Putra yang sudah terkenal dalam kualitasnya.
Selain itu INDS88 Trans juga menerapkan teknologi yang canggih untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para pelanggannya, seperti pemanfaatan tekhnologi Radio Komunikasi Dua Arah (Two Way Radio Transmission) dan Global Positioning System (GPS) untuk memberikan informasi yang akurat tentang posisi armada yang sedang beroperasi. Kami juga menggunakan ban tubless merk Bridgestone dan Michelin yang mana membuat rasa aman dan nyaman dalam perjalanan.

INDS88 Trans telah dipercaya oleh masyarakat yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk mengadakan perjalanan wisata.

Kini dengan armada – armada yang dimiliki dan didukung oleh sumber daya manusia yang berkompeten dan teknologi canggih yang dimiliki, INDS88 Trans terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

Sumber :  http://inds88trans.blogspot.co.id/2013/07/armada-inds-88-trans.html
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top