GIIAS Menyediakan Shuttle Tracker Untuk Memudahkan Pengunjung Ke Pameran GIIAS 2016

Ratusan ribu pengunjung dipastikan akan menyerbu pameran GIIAS 11-21 Agustus 2016 di ICE, BSD City. Segala langkah antisipasi telah disiapkan pihak penyelenggara antara lain dengan menyiapkan 12.000 slot parkir yang tersebar di sekitar area ICE – BSD City. Tidak hanya itu saja, panitia juga telah menyiapkan GIIAS shuttle bus bagi yang tak ingin repot cari parkir.
Romi, selaku Ketua Pelaksana Pameran GIIAS 2016 menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung.
Sumber: http://indonesiaautoshow.com/giias-shuttle-tracker-mudahkan-ke-pameran-giias-2016/

Tahun ini kami akan berupaya untuk memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk para pengunjung pameran, dengan menyediakan moda transportasi berupa shuttle bus & commuter line service serta program travel service yang memudahkan perjalanan pengunjung dari luar kota termasuk Bandung dan Bogor.
Ia menambahkan bahwa tahun ini GIIAS 2016 menyediakan layanan terbarunya yaitu GIIAS Shuttle Tracker dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai jadwal keberangkatan shuttle bus di setiap titik melalui website GIIAS 2016.
Pengunjung dapat mengakses website GIIAS 2016 dan melihat jadwal shuttle bus di titik-titik tertentu. Hal ini tentu memudahkan mereka untuk memperkirakan waktu keberangkatan mereka dari dan menuju lokasi pameran, tambahnya.
Pos shuttle bus ini sudah disebar di 14 titik dari 5 wilayah Jakarta dan sekitarnya seperti Bekasi, Depok.

Shuttle Tracker Untuk Memudahkan Pengunjung Ke Pameran GIIAS 2016

Untuk melakukan pengecekkan jadwal keberangkatan bus dariICE ke masing – masing Mall atau sebaliknya, dan juga untuk melacak posisi bus yang digunakan, pengunjung dan calon pengunjung pameran bisa langsung cek di halaman Shuttle Service pada website GIIAS 2016.
Nantinya di bawah setiap jadwal shuttle, akan di tampilkan tombol untuk melakukan pengecekan Estimasi Kedatangan bus ke ICE, pengecekan lokasi bus dari dan menuju ICE, dan juga pengecekan jadwal bus dari ICE ke masing – masing mall yang sudah bekerja sama dengan GIIAS 2016.
Sumber:  http://indonesiaautoshow.com/giias-shuttle-tracker-mudahkan-ke-pameran-giias-2016/
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top