Profil Bus Pariwisata PO Citra Dewi Semarang

PO Citra Dewi menyediakan berbagai macam bus pariwisatayang siap mengantarkan rombongan berwisata ke berbagai destinasi yang diinginkan.
Manager PO Citra Dewi, Ny Mariana mengatakan sebagai armada transportasi darat PO Citra Dewi sudah terbiasa mengantar wisatawan domestik maupun asing ke berbagai daerah di Pulau Jawa, Bali dan Lombok seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Purbalingga, Semarang, Cilacap, Purwokerto, Yogyakarta, Jatimpark, Madura, Malang, Surabaya, Bali, atau wilayah Pulak Lombok.
Sumber: http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=14058
Mariana mengatakan, PO Citra Dewi memiliki beberapa kelebihan dibanding armada bus lain. Kami memiliki 30 armada bus pariwisata yang terbagi menjadi 26 bus besar (bigbus) dan 4 bus kecil atau medium bus. Armada busnya baru semua,menggunakan mesin dari Mercedez dan hino terbaru dan pelayanan crew yang professional.Untuk menjaga kenyamanan penumpang dalam perjalanan wisata, kata dia, PO Citra Dewi selalu menjaga perawatan bus rutin baik mesin maupun lainnya.

Dan ketiga, mungkin harga yang kami tawarkan sedikit lebih mahal, namun berbanding lurus dengan pelayanan yang di peroleh konsumen, karena kami selalu mengedepankan kualitas.Garasi PO Citra Dewi berlokasi di Jalan Bandungan-Ambarawa Km 01 (depan Pasar Ngasem) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Pilihan konfigurasi tempat duduk armada PO Citra Dewi antara lain Big Bus dengan 50 tempat duduk, Big Bus dengan 52 seat dan Medium Bus dengan 30-32 seat. Kesemuanya hadir dengan kenyamanan dengan desain khusus untuk perjalanan anda.

Selain dilengkapi AC, armada kami juga dilengkapi sistem audio visual, bantal dan selimut. Ingin menikmati kenyamanan berwisata ke berbagai destinasi,silakan hubungi Contact Person di 0298- 712100 atau 085713813613. (tor)

Citra Dewi Jalan Bandungan - Ambarawa Km 1 Semarang Jawa TengahTelepon 0298-712100 atau 0298-712090

Sumber:  http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=14058


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top