All New Legacy Sky SR2 HD Bus Terbaru dari KAroseri Laksana

Jakarta-Jalurbus.Event otomotif terbesar di asia tenggara kembali di selenggarakan,GIIAS 2016 bukan hanya mobil pribadi tidak ketinggalan juga mobil penumpang khususnya bus ikut ambil bagian dalam pameran otomotif ini, dari dunia perbisan Indonesia bebrapa karoseri di Indonesia kembali memamerkan produk terbarunya.

Salah satu karoseri terkenal yang sudah lama memproduksi bus yang banyak berlalu lalang di jalan raya seluruh pelosok Indonesia juga melaunching produk terbarunya,karoseri asal kota Ungaran Jawa Tengah. Rasa penasaran mungkin ada dalam benak anda, model apa yang akan dikeluarkan oleh karoseri Laksana ini. All New Legacy Sky SR2 HD yap inilah bus terbaru dari karoseri Laksana yang di pamerkan di GIIAS 2016;


Karoseri Laksana telah meraih sukses dengan varian Legacy Sky nya yang telah banyak digunakan oleh PO besar di Indonesia,kini karoserii Laksana melaunching varian barunya kembali, yaitu All New Legacy Sky SR2 HD. Kenapa ada embel-embel HD? mungkin seperti bus dari karoseri sebelah yang artinya High Deck. spyshootnya sudah berseliweran di halaman fanspage group Karoseri Laksana di Facebook. Dapat terlihat bus All New Legacy Sky SR2 HD yang dipamerkan akan ada 2 unit .

Sumber gambar:  Laksana bus mania and lover Facebook, Andy Suhartono

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top