Profi Bus Pariwisata Senja Furnindo Jepara

PO Senja Furnindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, khususnya jasa pengangkutan orang/ penumpang yang berpusat di Jepara, Jawa Tengah. Pada awal berdirinya,  tahun 1990-an, Senja Furnindo melayani jasa trayek Jepara – Jakarta (bus malam). Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2011, Senja Furnindo mengalihkan usahanya ke dunia pariwisata dengan melayani pengangkutan penumpang wisata.

Sumber Gambar: http://www.senjabiswisata.com/content/Galeri
Diperkuat oleh kru yang sudah berpengalaman di pariwisata, serta ditunjang dengan armada yang berkualitas dan menarik, Senja Furnindo dengan waktu singkat telah menarik perhatian para pelaku wisata. Pemakai jasa berasal dari berbagai kalangan, di antaranya dari instansi pemerintah & perusahaan swasta yang melakukan kunjungan kerja, pelajar yang mengadakan study tour, juga dari kelompok masyarakat yang mengadakan wisata murni serta wisata religi. Daerah pariwisata yang bisa dilayani adalah seluruh Jawa, Bali dan Lombok.
Sumber Gambar: http://www.senjabiswisata.com/content/Galeri

Sumber Gambar: http://www.senjabiswisata.com/content/Galeri




Visi

Visi PO Senja Furnindo adalah :

" Menjadi perusahaan yang ikut memajukan dunia pariwisata Indonesia dengan menyediakan sarana transportasi wisata yang berkualitas, aman dan nyaman"

Misi

Misi PO Senja Furnindo adalah :

1. Menyediakan bus pariwisata yang bersih, nyaman dan aman yang ditunjang dengan fasilitas yang berkualitas.

2. Menggunakan jasa kru yang berpengalaman di dunia pariwisata dengan pelayanan yang optimal.

3. Melayani masyarakat yang memesan bus pariwisata dengan ramah dan santun dengan memberi wawasan tentang pariwisata Indonesia.

4. Bekerjasama yang baik dengan biro wisata (travel agent) guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Slogan

Slogan PO Senja Furnindo adalah "We wanna make you always happy" (Kami ingin membuat Anda selalu senang), dengan harapan selama Anda berhubungan dengan Senja Furnindo, mulai dari proses pemesanan bus, selama dalam perjalanan, di lokasi wisata, maupun sampai mengantar Anda kembali pulang ke rumah, Anda selalu dalam suasana hati yang senang dan riang.

 Untuk reservasi, hubungi marketing kami    (0291) 755 342, 0821 3790 1036, 081 727 6937,   56A33AD8

Sumber : http://www.senjabiswisata.com/content/Profil
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top