Armada Terbaru Po Harapan Jaya Jetbus Setra Super High Deck (SHD)

PO Harapan Jaya melakukan regenerasi armada pada tahun 2016. Perusahaan otobus yang berkedudukan di kota Tulungagung ini telah memesan 7 Unit Chasis  Bus Scania type K360 dengan transmisi Opticruise untuk meremajakan armada kelas eksekutifnya.

Karoseri Adiputro dan tentrem dipercaya untuk menggarap body dari chasis ini , total ada 4 unit di karoseri Adpiutro dan 3 unit di karoseri Tentrem. Untuk anda pelanggan setia Po. Harapan Jaya yang ingin merasakan sensasi mesin Scania K360 dengan body Jetbus Setra  Super High Deck  dari karoseri Adiputro, silahkan tunggu,nantinya armada ini akan dibuat untuk Bus kelas eksekutif relasi Blitar-Tulungagung-Jakarta dengan rute Blitar - tulungagung - Ckarang - Pasar Rebo.









Scania K360 Opticruise transmission memiliki cara mengemudi yang berbeda dengan bus-bus yang lain , yaitu perpindahan gigi tidak menggunakan tuas presneling dan pedal kopling. Semua sistem menjadi terkomputerisasi, sehingga perlu adanya training driver untuk dapat menguasai Scania type opticruise ini.
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top