Profil Po Kalisari (PT. Kalisari Citra Jaya) Surabaya

Berdiri sejak tahun 1961, PT Kalisari Citra Jaya, yang dulu dikenal dengan nama Perusahaan Otobus Kalisari berpusat di Jl. A. Yani 258 – Surabaya, merupakan perusahaan penyedia jasa transportasi yang terpercaya di kalangan masyarakat Jawa Timur, khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan kepada pelanggan melalui dukungan tim manajemen dan operasional yang berpengalaman, solid dan tanggap terhadap tuntutan perkembangan jaman.

Kami berprinsip pada ‘Kepuasan, Kenyamanan dan Keamanan Pelanggan’ dalam menyediakan pelayanan. Pemeliharaan dan pemeriksaan kendaraan secara berkala, baik dari segi teknis ataupun segi penyajian kendaraan, adalah modal utama kami dalam meningkatkan kwalitas pelayanan. Selain itu juga beberapa instansi pemerintah, swasta, sekolah di sekitar Surabaya menggunakan layanan kami untuk kebutuhan transportasi acara-acara mereka.

Fasilitas Perawatan
Untukmendukungkenyamanandankeamanansaat di perjalanan, kami rutinmelakukanperawatandanserviskendaraanolehtenaga-tenagaahlidanterampil di bengkel kami sendiri.Bengkel kami dilengkapidenganberbagaiperalatanuntukmenjaga agar kendaraan kami selaluberadadalamkondisiterbaik. Fasilitas yang kami milikiantara lain:
  • Fasilitas perakitan dan perawatan mesin
  • Fasilitas perawatan dan perbaikan AC
  • Fasilitas perawatan dan perbaikan kelistrikan kendaraan
  • Fasilitas komputer untuk perbaikan kendaraan yang telah menggunakan teknologi ECU (khusus Mercedes Benz
  • Test Injeksi Nozzle untuk kendaraan diesel
Selain itu, karena wilayah operasional yang cukup luas, maka kami memiliki jaringan kerja sama dengan pihak ketiga untuk melakukan perbaikan kendaraan jika kendaraan mengalami gangguan pada saat operasional di daerah yang jauh dari jangkauan fasilitas perbaikan kami.
Sumber Gambar: http://www.kalisari.co.id/gallery-armada/#

Sumber Gambar: http://www.kalisari.co.id/gallery-armada/#

Sumber Gambar: http://www.kalisari.co.id/gallery-armada/#


Dengan berkembangnya keadaan, saat ini kami juga melayani angkutan umum antar kota dalam propinsi, angkutan antar jemput karyawan serta untuk charter wisata dan event khusus, kami juga melayani penyewaan kendaraan secara penuh dalam jangka waktu tertentu

Sumber : http://www.kalisari.co.id/
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top