Profil Bus Pariwisata Pakar Utama Bandung

PT PAKAR UTAMA perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi, yang dikhususkan untuk keperluan pariwisata.Semboyan kami “ Trust Us to Traveling“ telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan kami sebagai  transportasi bus  yang dapat diandalkan sehingga para pelanggan kami percaya dan nyaman untuk bepergian bersama kami.

Eksistensi PT PAKAR UTAMA tidak lepas dari perjalanan gemilang PO KRAMAT DJATI , yang selama 44 tahun menunjukan konsistensi  dan kelasnya sebagai salah satu penyedia sarana angkutan bus yang terbesar dan terbaik di Indonesia.
Sumber Gambar : www.pakarutama.com


Berawal dari semakin tingginya permintaan konsumen yang ingin mempergunakan jasa angkutan bus untuk keperluan pariwisata, PT PAKAR UTAMA menyediakan 3 unit bus khusus untuk keperluan wisata, selain trayek regular yang selama ini dilayaninya. Tiga unit armada inilah yang kemudian menjadi cikal bakal PT PAKAR UTAMA pada tahun 1996.

Sampai saat ini PT PAKAR UTAMA telah memiliki 100 unit armada bus dengan berbagai macam kapasitas yaitu 28 seats, 47 seats dan 59 seats. Dan semua armada bus dilengkapi dengan fasilitas standard AIR SUSPENSION, AC-Reclining seats- Double TV Flat-DVD-Karaoke-coolbox-Bagasi tembus.

VISI
Menjadi sebuah perusahaan transportasi bus terbaik  yang berorientasi kepada  keselamatan dan kenyamanan perjalanan serta selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi bus.!

MISI
Selalu berusaha menjadi penyedia jasa transportasi bus dengan kualitas terbaik dan Membangun layanan transportasi bus yang Aman, Nyaman, Tepat waktu dan memuaskan pelanggan .
Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi darat di Negara Republik Indonesia.


Sumber: www.pakarutama.com

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top