Bus Bobotoh Sudah Mulai Berdatangan di GBK


Metrotvnews.com, Jakarta: Secara berangsur sejumlah Bobotoh atau Viking tiba di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu 18 Oktober. Suporter setia Persib Bandung ini tiba dengan pengawalan ketat kepolisian.

Empat bus yang mengangkut puluhan Bobotoh mulai memasuki GBK melalui pintu masuk timur. Sembari memasuki lingkungan GBK, puluhan Bobotoh terlihat antusias mengibarkan bendera Persib dan syal Persib dari dalam bus.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan seluruh suporter yang hadir dalam final Piala Presiden ini akan mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian. Selain itu, baik Bobotoh atau Singa Mania suporter Sriwijaya akan digeledah sebelum memasuki arena GBK.
Salah satu bus yang mengangkut Bobotoh dari Bandung ke Jakarta/Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli
"Semuanya akan diperiksa mulai dari Bandung akan digeledah, di Polda juga akan digeledah. Semua suporter sama perlakuannya," kata Hendro di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2015).

Piala Presiden yang akan mempertemukan Persib Bandung dan Sriwijaya ini rencananya akan digelar pukul 18.00 WIB. Namun, sejumlah suporter dari kedua kesebelasan sudah mulai berdatangan sejak pagi tadi di GBK ini.
OJE

Sumber: http://news.metrotvnews.com/read/2015/10/18/441876/empat-bus-bobotoh-tiba-di-gbk
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top