Tarif Lebaran dan Arus Mudik Po Laju Prima 2015

Sama seperti Po lainnya Tarif tiket bus lebaran Po. Laju Prima akan menaikan tarif dirilis seperti pada lampiran yang di unggah disini.yang di ambil laman LPFC (Laju Prima Fans Club) Terhitung mulai tgl 7 Juli 2015 adalah sudah termasuk tarif lebaran, sampai batas waktu tgl 24 Juli 2015, tarif kembali normal harga yg dikeluarkan KANTOR PUSAT langsung dibawah kendali kepala bagian operasional pusat.


Berbeda dengan jalur lainnya, tiket bus lebaran Po. Laju Prima untuk jalur JAKARTA PEKALONGAN, MERAK Kp.RAMBUTAN dan MERAK BANDUNG dan BANDUNG JAMBI diberitahukan MENYUSUL. Untuk jalur Bandung Jambi unit bantuannya LP Bandung Merak yang statusnya unit cadangan Jambi akan ditambah oleh unit Bela Utama Sukabumi Bandung yg pakai toilet dan ada kemungkinan unit Wanaraja dilibatkan kalau diperlukan,dibawah kendali Pool Bandung juka sangat dibutuhkan BU unit SKB Bandung siap buat jadi bus bantuan.

Sumber Gambar: https://www.facebook.com/groups/LajuPrimafansclub

Sumber Gambar : www.bismania.com

Untuk tujuan Jambi Bandung yang akan menjadi bus cadangan adalah BU 37 dan 03 karena menggunakan toilet dan seatnya 2-2. Untuk BU 04 yg body All New Legacy  kemungkinan untuk unit bantuan tujuan jateng jatim dan akan di standby di jakarta bila memungkinkan.
Perlu anda perhatikan bahwasanya armada bantuan PO LAJU PRIMA yang RESMI adalah BELA UTAMA untuk Jabodetabek dan armada Merak Bandung unttk area Merak dan Tangerang. Selain itu, dipastikan anda diikutkan bus pariwisata tambahan agen sendiri dan jika terjadi sesuatu diluar tanggung jawab PO LAJU PRIMA.

Sumber:  https://www.facebook.com/groups/LajuPrimafansclub

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top