Rute Bus Po. Haryanto


Sumber Gambar: www.kaskus.co.id
PO.Haryanto merupakan salah satu penyedia moda transportasi darat dengan armada bus di Indonesia. Nama bus 'Haryanto' diambil dari nama pemilik PO ini yaitu Bapak Haji Haryanto. Saat ini Bus Haryanto melayani rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa seperti Kudus, Pati, Kartosuro, Solo, Madiun, Ponorogo, Karanganyar, Surabaya, dan Madura.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan pabrikan Hino dan Mercedes Benz. Beberapa tipe varian yang digunakan adalah Hino RK8, Mercedes Benz OH 1526, OH1626, dan OH1836. Untuk armada yang menggunakan tipe chassis Mercedes Benz OH1626 dan OH1836 sudah dilengkapi dengan sistem air suspension yang menambah kenyamanan karena berfungsi meredam getaran bus saat berjalan. Kelas yang dilayani oleh PO.Haryanto adalah kelas VIP dan Executive, keduanya menggunakan konfigurasi kursi 2-2. Bus Haryanto juga melayani perjalanan pagi hari dari Terminal Pulo Gadung dengan tujuan Semarang dan Kudus.

Untuk pembelian dan pemesanan tiket Bus haryanto dapat dilakukan di Agen Bus haryanto yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa seperti JABODETABEK, Kudus, Pati, Kelet, Cepu, Ponorogo, Kartosuro, dan daerah lainnya yang masuk dalam jangkauan rute Bus Haryanto. Selain melayani Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP), PO.haryanto juga melayani Bus Pariwisata untuk melayani perjalanan wisata di Jawa-Bali.
Trayek Jurusan Bus Haryanto:
Jakarta - Madura
Jakarta - Surabaya
Jabodetabek - Kudus
Jabodetabek - Pati
Jabodetabek - Jepara - Bangsri - Kelet
Jabodetabek - Rembang - Lasem - Bangilan
Jabodetabek - Blora - Cepu
Jabodetabek - Solo - Prambanan
Jabodetabek - Solo - Madiun - Ponorogo
Jabodetabek - Solo - Matesih

Sumber : http://majalahtransportasi.blogspot.com
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top