Po Haryanto HR 122 Terbakar Di Tol Palikanci Cirebon

Kebakaran bus kembali terjadi,kebakaran kali ini menimpa bus PO Haryanto Jurusan Merak-Bojonegoro  hangus terbakar di jalan Tol Palikanci, Cirebon, Jawa Barat. Kebakaran yang menimpa bus dengan nomor body HR 122 ini tidak menimbulkan korban jiwa,karena dari awal sumber api langsung di ketahui sehingga sopir dan seluruh penumpang bus segera berhamburan keluar sebelum api menjalat keseluruh body bus dan berkobar besar.


Baca Juga : Bus Bejeu B 19 di Bakar Massa

Sumber : www.detik.com

Kejadian kebakaran bus milik H. Haryanto tersebut berlangsung di ruas tol Palikanci tepatnya di KM 193, peristiwa kebakaran bus tersebut terjadi pada hari Jumat (23/12/2016). Peristiwa terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Kebakaran bus Haryanto yang menggunakan body Evonext dari karoseri New Armada sedang melintas ke arah Jawa Tengah dengan membawa penumpang berjumlah 35 orang dengan kejadian ini semua penumpang dikabarkan selamat. 

Sumber : http://www.imgrum.net/

Berdasarkan infromasi yang penulis dapatkan dari Grup Facebook Haryanto Mania,bus Po Haryanto yang dikemudikan oleh Slamet Subandi ini saat tengah melintas di jalan tol Palikanci ."Tiba-tiba muncul api dari atas AC bus PO Haryanto, diduga kerena adanya konsleting pada bagian kabel kelistrikan kemudian api langsung menyambar ke freon, kemudian sopir bus segera menepikan bus ke bahu jalan tol. Sopir memberi tahu dan menginstruksikan kepada penumpang untuk segera turun menyelamatkan diri,sehingga tidak terjadi korban jiwa.




.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top