Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata 60 Seat 2-3

Bus Pariwisata adalah salah satu akomodasi untuk perjalanan wisata yang sangat dibutuhkan, yaitu sebagai sarana transportasi. Pada umumnya untuk big bus pariwisata seat 2-2 memiliki kapasitas maksimal 50 kursi penumpang, akan tetapi  perlu diketahui bahwa posisi pintu ada yang di belakangnya terletak di belakang seperti bus pada umumnya dan ada juga yang terletak di tengah. Beda letak pintu belangkang ini, berbeda pula model denah tempat duduknya.

Untuk menyusun denah tempat duduk, perlu diketahui kapasitas kursi yang dibutuhkan untuk setiap busnya. Semakin sedikit tentu akan semakin longggar jarak antar seatnya. Jadi jumlah tempat duduk bus pariwisata itu bisa disetting/distel sesuai kebutuhan. Misalnya kapasitas 50 kursi dijadikan hanya menjadi 46 kursi, 40 kursi, dan sebagainya.

https://sewabusbandung.com/sewa-bus-pariwisata-hdd-shd-bandung/


Untuk big bus pariwisata seat 2-3 umumnya berkapasitas 59 kursi penumpang, maka sebelum membuat denah tempat duduknya tentukan jenis bus apa yang akan digunakan. 

Download gambar denah kursi bus pariwisata seat 2-2 dan 2-3 dalam format file excel yang dapat diedit melalui HP, tablet, laptop dan komputer. Kapasitas bus pariwisata seat 2-2 maksimal 50 kursi penumpang namun dapat dibuat lebih sedikit dari itu, sedangkan kapasitas bus pariwisata seat 2-3 umumnya berjumlah 59 atau 61 kursi penumpang.



Tanpa denah tempat duduk yang telah diatur sebelum keberangkatan, maka kesemrawutan mungkin dapat terjadi. Peserta mungkin saja akan saling berebut posisi kursi yang dianggap paling nyaman oleh mereka.




.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Denah Tempat Duduk Bus Pariwisata 60 Seat 2-3"

Back To Top