Beberapa Jenis Member The New RI Plus!

Jenis Member The New RI Plus!

Ada 3 jenis kartu member The New RI Plus! yang bisa dimiliki oleh member, meliputi :
CLASSIC Card
Setiap member yang mendaftar akan mendapatkan Classic Card dengan Welcome Point (WP) sebesar 50 poin. Setiap melakukan transaksi pembelian tiket dengan menunjukkan kartu member anda, maka poin akan terus bertambah.
Masa berlaku kartu sampai dengan 2 tahun, apabila dalam jangka waktu 2 tahun tidak terjadi transaksi sebanyak 1 kali pp/2 kali transaksi perjalanan dengan menggunakan PO. Rosalia Indah atau setara dengan 380 point maka kartu hangus secara otomatis.

SILVER Card

Apabila jumlah poin yang terkumpul mencapai 15.000 poin, maka pemegang Classic Card berhak naik tingkatan dan mendapatkan Silver Card. Fasilitas yang diperoleh tentu semakin banyak dibanding pemegang Classic Card, diantaranya mendapatkan diskon khusus di unit-unit usaha Rosalia Indah Group.
Masa Berlaku kartu sampai dengan 1 tahun, dengan ketentuan apabila dalam jangka waktu 1 tahun pertama tidak terjadi transaksi sebanyak 24 tiket perjalanan (12PP) atau setara dengan 4.560 point maka kartu akan turun secara otomatis ke tingkat Classic.

 

GOLD Card

Gold Card merupakan tingkatan paling tinggi yang diberikan kepada pemegang Silver Card yang berhasil mengumpulkan 15.000 poin. Anda akan menerima hak istimewa yang dapat dinikmati sebagai pemilik Gold Card. Pemegang Gold Card mendapatkan prioritas menunggu di Exe Lounge, bebas antrian di Hari Raya, free pembatalan tiket, dan diskon menarik di semua unit usaha Rosalia Indah Group.
Masa Berlaku kartu sampai dengan 1 tahun, dengan ketentuan apabila dalam jangka waktu 1 tahun pertama tidak terjadi transaksi sebanyak 36 tiket perjalanan (18PP) atau setara dengan 6.840 point maka kartu akan turun ke Silver secara otomatis.

Sumber : www.rosalia-indah.co.id
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top