Syarat Pendaftaran Member The New RI Plus

The New RI Plus! merupakan Program Loyalitas Pelanggan Biro Perjalanan Umum (BPU) Rosalia Indah yang baru saja dilaunching 15 Maret 2013 lalu. 


Melalui The New RI Plus! BPU Rosalia Indah ingin memberikan penghargaan kepada para konsumen yang sudah setia menggunakan layanan jasa Rosalia Indah Group.

Cara mudah menjadi member The New RI Plus!
Pelanggan setia Rosalia Indah dapat menjadi member The New RI Plus! dengan proses yang sangat mudah, cepat dan tanpa dipungut biaya pendaftaran. Syaratnya, pendaftar harus berusia minimal 17 tahun atau sudah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pelanggan hanya tinggal mengisi formulir aplikasi pendaftaran di Kantor Pusat maupun agen-agen Rosalia Indah yang tersebar di seluruh Indonesia. Setelah mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran kepada petugas, pelanggan akan menerima kartu sementara dan telah dapat memanfaatkan fasilitas The New RI Plus!.


Rosalia Indah akan memproses pembuatan Kartu Member The New RI Plus! selambat-lambatnya selama satu bulan. Bila kartu member sudah jadi, pelanggan akan dihubungi dan bisa mengambil di Kantor Pusat maupun Kantor Perwakilan dan agen Rosalia Indah. Pelanggan akan mendapatkan Member Card Classic dan memperoleh poin awal sebesar 50 poin.


Segera daftarkan diri anda menjadi member The New RI Plus!, nikmati fasilitasnya dan tingkatkan terus poin Anda.

Sumber; www.rosalia-indah.co.id
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top