Beberapa Fitur The New RI Plus

Rosalia Indah selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setia kami, salah satunya melalui Program Loyalty Consumer The New RI Plus!.

Manfaat yang kami tawarkan kepada member The New RI Plus! antara lain:


  1. Voucher Tiket BDB (Bebas Dari Biaya)
Voucher tiket BDB akan diberikan kepada member yang memiliki 20 tiket dengan rute perjalanan yang sama dan kelas yang sama dalam kurun waktu satu tahun. Member hanya tinggal menyerahkan 20 tiket tersebut di Kantor Pusat maupun Kantor Perwakilan dan agen Rosalia Indah, dan kami akan memproses voucher tiket BDB.



  1. Upgrade Kelas Armada
Member The New RI Plus! dapat melakukan Upgrade Kelas Armada, dengan menukarkan 20 tiket dengan rute perjalanan yang sama. Upgrade kelas armada dilihat dari kelas yang terbanyak.


  1. Penukaran Poin dengan Souvenir
Setiap melakukan transaksi pembelian tiket dengan menunjukkan kartu member, member The New RI Plus! mendapatkan perolehan poin, setiap seribu rupiah mendapatkan perolehan 1 poin dan kelipatannya. Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai souvenir yang ditawarkan Rosalia Indah.
  1. Bonus Ulang Tahun Member
Member yang berulang tahun akan mendapatkan SMS Ulang Tahun special dari The New RI Plus! dan mendapatkan bonus poin sebesar 100 poin. Selain itu, member yang melakukan perjalanan di hari ulang tahunnya juga akan mendapatkan diskon khusus dari The New RI Plus!.
  1. Naik Kelas SILVER Card dan GOLD Card
Member dapat naik tingkatan ke kelas SILVER Card dan GOLD Card dan menikmati fasilitas yang lebih banyak lagi. Untuk naik ke kelas SILVER, member harus mengumpulkan 15000 poin.
  1. Transfer Poin Antar Member
Member dapat mentransfer poin kepada sesama member dengan mengisi formulir di Kantor Pusat atau Kantor Perwakilan dan Agen Rosalia Indah.

Sumber : www.rosalia-indah.co.id
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top