Profil Bus Pariwisata Kwantrans Malang

Kwantrans Orange merupakan sebuah usaha jasa layanan transportasi di kota Malang. Dengan legalitas PT Kwansan Orange Transportation kami siap menjemput dan mengantar anda ketempat tujuan favorit di seluruh Indonesia.

Kami melayani jasa tour, transportasi kantor & perorangan, pariwisata serta rental/sewa mobil, Elf, bus dengan harga dijamin murah dengan fasilitas dan kemudahan pelayanan.

Menjadi penyedia transportasi yang nyaman dan aman merupakan moto kami, ditunjang dengan fasilitas pelayanan dan harga yang bersaing menjadikan kami terus berkembang mengutamakan layanan dan kenyaman pelanggan yang kami berikan sampai saat ini dan seterusnya dalam melayani transportasi di Indonesia khususnya Malang.




KEUNGGULAN KWANTRANS ORANGE

KENDARAAN BARU & MILIK SENDIRI
Kwanstrans selalu mengupdate kebutuhan pelanggannya dengan armada baru dan tentunya milik sendiri. Kami selalu menggunakan armada kami diantaranya Avanza, Innova, Elf dan Bus milik sendiri.

LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM
Kwantrans memiliki Customer Service yang dapat membantu masalah-masalah anda akan kebutuhan transportasi maupun sewa mobil. CS kami selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, selain itu kami juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan kebutuhan transportasi Anda.




DRIVER YANG RAMAH & PENGALAMAN
Kami memiliki driver/sopir yang sudah berpengalaman dijalan raya maupun jalan alternatif di setiap sudut kota tujuan Anda. Sehingga Anda merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan Anda mulai penjemputan hingga mengantar ke tempat tujuan anda.

SELALU TEPAT WAKTU
Kami selalu memperhitungkan segala kemungkinan waktu tujuan perjalanan anda mulai kedatangan hingga sampai tujuan. Memberikan solusi untuk ketepatan waktu merupakan prioritas layanan utama kami.

ARMADA BARU, BERSIH DAN WANGI
Kami menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Oleh sebab itu armada kami selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga Anda merasa nyaman untuk selalu menjadikan kami sebagai pilihan dalam kebutuhan transportasi anda.




TELAH TERUJI DAN BERPENGALAMAN
Kami bukan transportasi baru dan abal-abal. Kwantrans telah berpengalaman selama bertahun-tahun dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional. Kami melayani perorangan, komunitas, kantor dalam skala harian, mingguan dan jangka panajang.

HARGA MURAH TAPI TIDAK MURAHAN
Kami sengaja tidak menampilkan harga dalam website kami karena semua kami sesuaikan dengan penawaran anda. Anda dapat pergi ke tujuan anda dengan budget sesuai anda dengan aman dan nyaman bersama kami.

Jika Anda membutuhkan armada bus Kwantrans untuk keperluan perjalanan Pariwisata dan lain-lain silahkan hubungi kontak di bawah ini:

KONTAK

HEAD OFFICE
Jl Raya Sawojajar 5 No. 15 Sawojajar
Kota Malang - Jawa Timur
Tlp. 0341-715735 (Jam Kantor)

INFORMASI & RESERVASI 24 JAM
Phone/Sms/Whatsapp :
081333379117
081231782217
Email : cs@kwantransorange.com

OPENING HOURS
Senin - Jumat: 8:00 - 21:00
Sabtu - Minggu: 8:00 - 21:00

GARAGE
Jl Raya Sawojajar No. 3 Sawojajar
Kota Malang - Jawa Timur
Tlp. 0341-715735


Sumber : http://www.kwantransorange.com/

 
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top