Terminal Pulogadung Di Tutup Mulai 6 Januari 2017

Jakarta-Jalurbus. Bagi anda yang biasa mudik menggunakan bus dari terminal Pulogadung, maka kini sudah tidak bisa lagi, dikarenakan terhitung mulai hari Senin pagi tanggal 6 Jnauari 2017, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah secara resmi menutup terminal bus antar kota antar provinsi (AKAP) Pulogadung, Jakarta Timur. Para awak bus dan penumpang direlokasi ke terminal bus terpadu di Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi dari berita di media televisi terlihat sejumlah papan trayek beberapa PO bus mulai di lepas oleh pegawai Dinas Perhubungan DKI jakarta pada hari Senin 6 Januari 2017,selain itu bus dan para awak bus antar kota antar propinsi (AKAP) yang biasanya beroperasi di terminal Pulo Gadung juga sudah tidak beroperasi lagi.

 Baca juga : Terminal Lebak Bulus Resmi Di Tutup Mulai Hari Selasa 7 Januari 2017




Penutupan terminal Pulogadung di keluhkan oleh beberapa sopir bus dan awak bus, juga para pengelola agen tiket bus diterminal Pulo Gadung, mereka mengaku dengan direlokasinya terminal Pulogadung ke terminal Pulo Gebang menurunkan pemasukan para awak bus karena menurut mereka terminal Pulo Gebang masih sepi penumpang.

Penutupan terminal Pulo Gadung di jaga ketat petugas Kepolisian dan petugas Dishub untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingnkan.






.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top