Terminal Lebak Bulus Resmi Di Tutup Mulai Hari Selasa 7 Januari 2017

 Jakarta - Kepala terminal Lebakbulus Adjmain memastikan penutupan area bus antar kota antar provinsi (AKAP) dilakukan Selasa 7 Januari mulai dinihari. Sepanjang hari Senin (6\/1), bus masih diizinkan beroperasi normal.

\\"Terminal AKAP Lebak Bulus akan ditutup per 7 Januari 2014 pukul 00.00 WIB,\\" kata Kepala Terminal Lebak Bulus, Adjmain ketika dihubungi oleh detikcom, Minggu (5\/1\/2014).

Keputusan ini mundur dari rencana semula yakni pada 6 Januari 2014. Tidak jelas apakah pengunduran ini terkait rencana demo para sopir bus Senin (6\/1) besok. Adjmain hanya memastikan aksi para awak bus tidak akan dihalangi.

Baca Juga : Terminal Pulogadung Di Tutup Mulai 6 Januari 2017


Spanduk pengumuman terminal Lebak Bulus ditutup Sumber : https://news.detik.com/berita/2458642/kepala-terminal-lebakbulus-ditutup-mulai-selasa-7-januari-pukul-0000-wib


\\"Jika mereka mau aksi, silakan. Menyampaikan uneg-uneg kan boleh,\\" ujarnya santai.

Ia tidak khawatir aksi ini akan mengakibatkan kemacetan atau berujung pada tindakan anarkistis. Koordinasi dengan pihak-pihak terkait pun sudah dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

\\"Tentunya kita sudah koordinasi dengan Polres, Polsek dan Satpol PP juga,\\" tutup Adjmain.

Para karyawan bus AKAP terminal Lebak Bulus yang tergabung dalam Kowan Bisata rencananya akan mengadakan aksi damai menolak penutupan terminal pada esok hari. Mereka menuntut disediakan lahan terminal tetap di Jakarta Selatan, bukan dialihkan ke terminal Pulogadung, terminal Kalideres, maupun terminal Kampung Rambutan.

Sumber : https://news.detik.com/berita/2458642/kepala-terminal-lebakbulus-ditutup-mulai-selasa-7-januari-pukul-0000-wib

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top