Profil Bus Pariwisata Bimo Transport Yogyakarta

Jakarta-Jalurbus. Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan itulah slogan dari Bimo Transport  Sebuah perusahaan transportasi yang dirilis pada 12 Juni 1987, Bimo transportasi memulai kegiatan bisnis di bidang transportasi bus. Dengan menggunakan mesin Mercedes-Benz terbaru saat itu, Bimo transportasi selalu mencoba untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan yang menyenangkan bagi pelanggan Bimo transportasi. Armada bus pertama kali menjadi sebuah sejarah bagi Bimo transportasi, seperti yang dapat dilihat di gambar.



Selama melayani, Bimo transportasi telah melayani di berbagai kota terutama di Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Lombok dan Indonesia. Bimo transportasi selalu membangun dan memelihara yang terbaik dalam hal pelayanan, dan untuk meningkatkan servis dengan kualitas terbaik bagi pelanggan Bimo Transportasi.



Bimo transport telah melayani di berbagai kota di Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Lombok dan Indonesia. Bimo transportasi selalu membangun dan memelihara yang terbaik dalam hal pelayanan, dan untuk meningkatkan servis dengan kualitas terbaik bagi pelanggan Bimo Transportasi.
SERVICE

  • Transportasi Wisata
  • Ziarah
  • Transfer In/Out Bandara
  • Sekolah
  • Mudik
  • Event

 Profil Perusahaan Otobus Bimo Transport

– PO. BIMO (1987–2009)
– PT . BIMO Transport Indonesia (2009–now)

Direktur :
M. Ontoseno

Manager :
Buanata

Business Type :
Tourism Transport Service

License :
HO, TIN, Director General of Road Permit, Business License, TDP

 Apabila ada pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di bawah atau melalui form disamping, atau Anda juga bisa langsung menghubungi CS kami, Kepuasan Anda adalah prioritas utama kami. Terimakasih
Informasi Contact

Jl. Kadisono, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Indonesia

+62-274-4435100

082227207733

+62-274-4435200

58764CBA



Sumber : http://bimotransport.com/

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top