Bus AKAP PO Laju Prima Jurusan Jakarta - Belik Sudah Beroperasi Kembali

Bus akap Jakarta Belik,sabtu (09/07/2016). resmi beroperasi kembali di termial Belik dan Randudongkal . Hari pertama bus akap belik Jakarta beroperasi masyarakat sangat antusias menyambut beroperasinya kembali di dua terminal Belik dan Randudongkal.

Mengawali beroperasinya kembali bus akap pihak panitia penyelenggara menerjunkan tiga unit bus laju prima di masing-masing terminal Belik Dan Randudongkal masing bus terisi penuh sesak penumpang.
Ratno sebagai kepala Desa Belik mengatakan: "atas nama warga Pemalang mengucapkan terimakasih 

Sumber : httpposberitanasional.blogspot.co.id

Kepada Bapak Bupati Pemalang Drs H junaedi atas terselenggaranya bus akap Jakarta Belik tidak lepas dari peran beliau yang telah membantu memfasilitasi terminal Belik dan Radudongkal sehigga kerjasama Belik dan Randudongkal terjalin dengan baik .Punkasnya

Lanjut Ratno.”insyaalah hal-hal yang tidak di inginkan bisa teratasi dengan baik dan ada solusinya.Kata  Kepala Desa Belik kepada media dengan wajah berserseri,  karena harapan warga Pemalang Selatan bisa terpenuhi meskipun dengan perjuangan yang sulit dan banyak rintangan yang di lalui dan banyak pengorbanan,.dengan harapan bisa berjalan.

Laporan: Solihin

Sumber :  http://posberitanasional.blogspot.co.id/2016/07/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top