Fasilitas Dan Harga Tiket Bus Tingkat PO Putera Mulya

Gebrakan di akhir tahun 2016, PO Putera Mulya akan mengoperasikan armada bus tingkat dengan menggunakan chasis Scania K410IB. Bus Putera Mulya Doube Decker ini melayani rute Reguler Jurusan  Jakarta-Solo-Wonogiri PP bus beroperasi mulai  25 Desember 2016. Bus tingkat PO Putera Mulya diklaim sebagai bus tingkat pertama yang melayani rute Reguler AKAP di  Pulau Jawa, apa saja  fasilitas yang disediakan bus tingkat Putera Mulya?

Pihak PO Putera Mulya Sejahtera mengklaim jika dua bus tingkat miliknya itu bisa dikategorikan sebagai bus mewah. Bus tingkat Scania ini menggunakan chasis tipe maxibus dengan tiga sumbu roda atau biasa di sebut Triple Axlle . Bus tingkat Po Putera Mulya  ini di bagi menjadi dua kelas, yaitu First Executive Class dan Elegant Class.
Armada Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera
Fasilitas Elegant Class 6 Seat 2-1  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera


Pimpinan PT Putera Mulya Kurnia Lesani Adnan, mengungkapkan bahwa Scania K410IB telah mengunakan sejumlah fitur keselamatan yang mumpuni. Di mana, ada anti-lock braking system (ABS), electronic brake system , retarder, dan cruise control dengan opticruise transmission. Tidak ketinggalan , ada juga fitur  Engine Management yang merekam perjalanan dan perilaku pengemudi selama perjalanan.
Armada Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera


Po Putera Mulya Doble Decker menggunakan chasis Scania K410IB mengandalkan mesin 13 liter DC13 yang sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Mesin enam silinder segaris, 4-katup per silinder, turbo-charged, intercooled, yang didukung Scania PDE Injection (separate electromagnetically controlled unit injectors) dan air cleaner itu mampu menyemburkan tenaga 410 Tk pada 1.900 rpm dan daya puntir 2.000 Nm pada 1.000 - 1.350 rpm.
Fasilitas  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera Charger USB

Fasilitas  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera Seat yang Nyaman

Fasilitas  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera Hiburan Sepanjang Perjalanan

Fasilitas  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera Seajahtera Lantai

Fasilitas  Bus Tingkat PO Putera Mulya Sjahtera Smoking Room

Fasilitas  Elegant Class berada di lantai bawah dengan tarif Rp 325 ribu, hanya di sediakan enam kursi, dengan konfigurasi seat 2-1 yang dilengkapi dengan soliter LCD passenger on seat, electric seat adjustable, leg rest, toilet, juga coffee maker. Sementara untuk First Executive Class yang berada di lantai atas memiliki total 38 kursi. Bus tingkat PO Putera Mulya ini juga menawarkan fasilitas soliter LCD passenger on seat, reclining seat, toilet, leg rest, dan water dispenser. Sementara, di kelas ini ada ruang merokok.

Jika ibandingkan dengan Elegant Class di lantai bawah, harga tiket First Executive Class yang dilantaiu atas  lebih murah yakni dipatok Rp 225 ribu. Harga tiket untuk kedua kelas tersebut sudah satu paket dipaket dengan makan prasmanan dan snack.

Selamat Mencoba.




.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top