Rute Baru PO SInar Jaya Jurusan Cibitung-Solo

Jakarta-Jalurbus. PO Sinar Jaya adalah sebuah Perusahaan Otobus yang paling banyak armadanya di antara Perusahaan Otobus lain yang mempunyai trayek ke wilayah Jawa Tengah, informasi yang saya kutip dari Group Facebook PO Sinar Jaya telah dibuka Rute Baru PO Sinar Jaya Jurusan Cibitung-Solo .

PO Sinar Jaya hampir mendominasi untuk Rute Jakarta-Tegal, Slawi, Pemalang, Pekalongan, Purwokerto, Purbalingga, Bobotsari, Wonosobo, Banjarnegara dan masih ada beberapa rute lagi disekitar daerah yang saya sebutkan, dikarenakan pelayanannya yang mengutamakan kepuasan pelanggan.

Menurut pendapat saya sebagai sesama pengguna bus,pelayanan yang prima dan bertanggung jawab kepada pelnggan adalah kunci sukses sebuah perusahaan otobus, diantara rute yang saya sebutkan di atas ada beberapa PO yang kalah saing dengan PO Sinar Jaya dan akhirnya menutup rute tersebut di karenakan pelayanannya mengecewakan,sehinggan pelanggan berpindah ke PO lain.
Sumber: https://www.facebook.com/Po-Sinar-Jaya



Baca juga :Jalur Baru PO Sinar Jaya Jakarta-Purwodadi PP
Kabar gembira bagi anda yang akan Mudik lebaran ke Kota Solo dan sekitarnya,yang ingin merasakan pelayanan prima dari PO Sinar Jaya, telah di buka Trayek Baru PO Sinar Jaya Cibitung Solo via Semarang-Salatiga-Boyolali-Solo. Pemberangkatan perdana tanggal 26 juni 2016. Semoga dengan dibukanya Rute Baru PO Sinar Jaya Jurusan Cibitung-Solo dapat  membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi yang aman dan nyaman.

Selamat menikmati perjalanan anda.

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top