Profil Bus Po. Mahkota Kediri

Berdiri sejak tahun 2012, Bus Mahkota adalah penyedia jasa sewa dan carter Bus terbaik di Kediri. Spesialisasi kami adalah untuk menyediakan pelayanan transportasi sewa Bus Pariwisata dengan sistem point-to-point Airport, Hotel dan personal atau group transportasi, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan bisnis di Kediri


Sumber Gambar: www.busmahkota.com
Supir-supir profesional kami dari Bus Mahkota dengan senang hati akan mengantarkan anda ke tujuan untuk berbagai keperluan seperti executive meeting, outing perusahaan, atau pun untuk berwisata. Bus Mahkota dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang usaha tansportasi khususnya dalam bidang Bus pariwisata di Kediri.


Sumber Gambar: www.busmahkota.com
Selain Driver yang Profesional Armada Bus pariwisata Kami selalu dalam keadaan Prima, Perawatan teratur, Armada Terbaru Bus asli Rakitan Tahun 2013 2014 dan 2015, dengan demikian kami sanggup memberikan kenyamanan untuk perjalanan anda

mochammadzackysatriapermana.blogspot.com

mochammadzackysatriapermana.blogspot.com

mochammadzackysatriapermana.blogspot.com

Anda dapat menghubungi kami melalui telepon ataupun email untuk mengalami komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan anda pun akan mengerti kenapa klien-klien kami mempercayakan pilihannya kepada kami dalam hal jasa transportasi Bus Pariwisata di Kediri.


Sumber Gambar: www.bismania.com



















Bus Mahkota sangat mengerti bahwa waktu dari klien kami adalah hal yang sangat penting . Sebagai penyedia jasa sarana transportasi Bus Pariwisata profesional di Kediri, tim kami akan selalu memastikan anda akan sampai tujuan dengan nyaman, aman dan tepat waktu.

Sumber Gambar: www.indosewa.org



















Bus Pariwisata PO Mahkota memberikan informasi tentang layanan bus pariwisata perusahaan kami, anda juga bisa melakukan reservasi online atau sekedar bertanya-tanya mengenai layanan yang kami tawarkan.


Sumber Gambar: www.busmahkota.con
Sudah banyak yang menjalin kerjasama dengan kami, lalu anda menunggu apa lagi?, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda sesuai motto perusahaan kami “Roda transportasi perusahaan kami adalah kualitas dan kejujuran”

Sumber : www.busmahkota.com
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top