Cara Pemesanan Tiket Online e-Bejeu V.2

Demi kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan layanan transportasi darat, PO Bejeu segera meluncurkan Online Ticketing V.2.
Online Ticketing ini ditujukan untuk para calon penumpang yang lebih menyukai cara praktis mendapatkan tiket PO Bejeu melalui online, dan calon penumpang yang sudah terbiasa melakukan transaksi online. Berikut tutorial pemesanan tiket online PO Bejeu.

Pemesanan Tiket Online Bejeu

1. Masuk ke www.bejeu.com/tiket. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Kemudian masukkan tanggal keberangkatan, tempat asal dan tujuan, kemudian klik di tombol selanjutnya.
1

2. Kemudian akan muncul tampilan informasi tiket yang tersedia beserta harganya. Klik pada tombol pilih sesuai dengan tiket yang dikehendaki.
2









3. Langkah selanjutnya adalah memilih kursi. Akan muncul tampilah untuk memilih kursi. Saat ini, setiap pembelian hanya dibatasi 2 kursi setiap pemesanan. Pilihlah kursi yang dikehendaki yang masih tersedia (berwarna putih). Setelah selesai, klik tombol selanjutnya.
3










4. Kemudian isikan data mengenai atas nama masing-masing kursi dan tempat naik. Juga masukkan identitas pemesan, lengkap dengan no hp dan emailnya. Lalu klik di tombol selanjutnya.
4











5. Jika tidak ada yang salah dalam pengisian, maka sistem akan memunculkan kode pemesanan tiket. Catatlah kode pemesanan ini untuk kepentingan pengecekan status tiket. Untuk melihat status tiket, klik tombol selanjutnya.
5










6. Status tiket akan tampil. Sebelum transfer, status tiket belum aktif. Untuk mengaktifkannya, transfer dulu ke rekening yang ditampilkan sistem, bisa melalui rekening, ATM atau Internet Banking.
Jika anda telah melakukan transfer, maka klik pada tombol konfirmasikan pembayaran.
6












7. Isikan informasi transfer anda, dengan mengisi kode pemesanan tiket, Bank tujuan transfer, jumlah transfer dan atas nama transfernya. Kemudian klik di tombol konfirmasi.
7












8. Jika berhasil, akan muncul pemberitahuan bahwa konfirmasi transfer sudah diterima, dan akan dilakukan pengecekan manual.
8

Pengecekan Status Tiket Online Bejeu

Sambil menunggu aktivasi tiket secara manual, kita bisa mengetahui status tiket dengan klik pada menu “Cek Status Tiket” pada menu di atas, dan sistem akan memunculkan
status tiket kita
9

10
Sumber : http://belitiketbis.com
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top